Kamis, 06 Februari 2014

SD No. 001/XI Kel. Pasar Sungai Penuh Juara Try Out

 gerbang SDN 001/XI Kelurahan Pasar Sungai Penuh

Pada hari Minggu, 2 Februari 2014 salah satu Bimbel terkemuka di Indonesia mengadakan Try Out. Try Out tersebut diikuti oleh siswa siswi dari seluruh SD di kota Sungai Penuh untuk kelas IV, V dan VI. Mata pelajaran yang diujikan adalah matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia dan PKn. Siswa siswi SD No. 001/XI Kelurahan Pasar Sungai Penuh berhasil mendapatkan Juara I untuk kelas VI, Juara I untuk kelas V, dan juara I, II dan III untuk kelas IV.

Sebagai wali kelas dari kelas IV SD No. 001/XI Kelurahan Pasar Sungai Penuh kami merasa bangga dengan prestasi yang telah diukir. Keberhasilan siswa siswi kelas IV tidak terlepas dari peran Kepala Sekolah, guru dan besarnya perhatian orang tua/ wali murid dalam bidang pendidikan.

Mudah-mudahan dengan hasil Try Out yang menggembirakan ini dapat menjadi awal untuk bersaing dalam kompetisi/ perlombaan yang ada selanjutnya. Selain itu juga dapat memberikan motivasi kepada siswa-siswi lain untuk lebih giat belajar dalam mengharumkan sekolah tercinta. Semangat SD No. 001/XI Kelurahan Pasar Sungai Penuh…
SD No. 001/XI Kel. Pasar Sungai Penuh Juara Try Out

0 komentar:

Posting Komentar