Kamis, 16 Agustus 2018

Aksi Memukau Pocil Polres Kerinci di hadapan Walikota Sungai Penuh


Video ini adalah Aksi Memukau Pocil Polres Kerinci di hadapan Walikota Sungai Penuh. Aksi memukau Pocil Polres Kerinci dari SDN 001/XI Kelurahan Pasar Sungai Penuh ini memeriahkan Upacara HUT Ke-46 Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia). Bapak Walikota Sungai Penuh, Prof. Dr. H. Asafri Jaya Bakri, MA sangat terhibur oleh penampilan Pocil Kerinci ini. Tepuk tangan yang meriah diberikan juga oleh seluruh peserta Upacara.

Pocil (Polisi Cilik) Polres Kerinci ini dilatih oleh Bripka Suyatno dan beberapa anggota Satlantas Polres Kerinci. Kepala Sekolah SDN 001/XI Kelurahan Pasar Sungai Penuh, Dewi Kasnira, S.Pd sangat mendukung kerjasama antara Polres Kerinci dengan pihak sekolah dalam kegiatan Pocil ini. Pocil bertujuan agar murid SD (Sekolah Dasar) terampil dalam baris berbaris juga di kenalkan rasa cinta tanah dengan tanah air Indonesia yang nanti akan menjadi penerus bangsa yang berjiwa nasionalisme.

Terima kasih kepada Pemkot Sungai Penuh, Polres Kerinci, Warga SDN 001/XI Kelurahan Pasar Sungai Penuh, serta semua pihak yang mendukung. Terima kasih banyak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Silahkan tonton videonya di bawah ini:


Jangan lupa subscribe channelnya juga ya, di http://www.youtube.com/c/MashindraPrismaSaputra

0 komentar:

Posting Komentar